Sabtu, 21 Juni 2014

Lebih Dari Kata Kata

Ini pertama kalinya aku nulis di blog hehehe...
Waktu mikirin judul buat blog ini agak sedikit pusing deh, soalnya aku bukan tipe_tipe orang yang bisa bikin kata-kata indah hehehe..
Aslinya mau aku namai 'SELEMBAR MIMPI",tapi gak jadi karena aku gak mau apa yang aku tulis nanti cuma jadi mimpi doang. Kan sayang ya kalo mimpi cuma mimpi.
Gak tau kenapa jadi kepengin bikin blog lagi (ini blog kedua saya) mungkin biar bisa gantiin buku diary aku yang udah ga pernah ditulis lagi kali ya.
Sekarang aku lagi duduk di kursi, di depan notebook yang dapet pinjem dari bos, hehehe...
Harapannya aku sih aku bisa sering-sering mampir kesini walaupun mungkin cuma memposting sepatah dua patah kata.
Blog ini aku namain LEBIH DARI KATA-KATA karena apa ya?
Sebenernya gak ada alasan khusus juga sih, cuma pengin kalau apa yang saya tulis nanti bukan cuma kata-kata indah tapi tanpa makna. emang ada? ya mungkin aja ada kan? hehehe..
Semoga semoga dan semoga, BLOG ini bener-bener jadi blog yang LEBIH DARI KATA KATA..
hahah, saya juga bingung sebenerny ini tulisan apa, perkenalan atau apa..  #gelenggelengkepala
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar