Rabu, 25 Juni 2014

Quotes Novel

Teguhkan dirimu, karena kamu adalah kekuatanku. #OnlyHope

Di pagi hari aku menjadi burung yang membangunkanmu dari tidur
Di malam hari aku menjadi bintang yang menjagamu dalam lelap #OnlyHope


Di musim gugur aku menjadi cahaya yang menyinari sawah
Di musim dingin aku menjadi salju yang berkilau bak berlian #OnlyHope



Jangan menangis di pusaraku
Kutak ada di sana, kutak tertidur
Aku menjadi seribu angin
Yang bertiup di angkasa raya #OnlyHope



Menyapu lembut istana kenangan kita. Aku ada, di antara siang dan malammu. Aku 'tak tertidur. #OnlyHope


Semakin banyak air mata yang mengalir semakin kuatlah engkau
Seperti bunga yang mekar di atas aspal
Jangan takut akan apa yang kau lihat
Hari esok pasti akan datang untukmu #OnlyHope



Tidak ada komentar:

Posting Komentar